Game Cross Fire Masuk Grand Final WCG 2011

Game Cross Fire garapan PT Lyto berhasil masuk ke dalam Grand Final World Cyber Games (WCG) 2011, di Seoul Korea Selatan, akhir tahun ini. Cross Fire dipastikan akan ikut berlaga dalam ajang kompetisi tingkat dunia tersebut.

Cross Fire dianggap memiliki syarat - syarat yang dibutuhkan untuk dapat ikut serta dalam Grand Final World Cyber Games 2011 di Korea Selatan. Cross Fire merupakan salah satu game MMO-FPS yang paling banyak dimainkan orang di seluruh dunia. Menurut data statistik, lebih dari 50 juta gamers memainkan game FPS ini.

Kompetisi internasional WCG 2011 akan mempertandingkan beragam game paling populer di seluruh dunia. Pada 2010 lalu, kompetisi WCG diikuti oleh 58 negara dengan lebih dari 450 profesional gamer dari seluruh dunia. 

"CrossFire merupakan Game Online FPS pertama yang diikutsertakan dalam kejuaraan internasional WCG, dan Indonesia memiliki banyak sekali pemain CrossFire dari berbagai kota," kata Wendy Chandra, Pimpinan Utama WCG Indonesia. (berbagai sumber/mla)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply