Perkembangan Video Game di Indonesia Pesat

Perkembangan videogame di Indonesia yang sangat signifikan adalah alasan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah dalam perhelatan kompetisi videogame terbesar, World Cyber Games tahun 2011. Selain itu, jumlah pemain game di Indonesia yang sudah masuk lima besar di dunia juga dijadikan pertimbangan untuk menggelar kompetisi ini.

Demikian hal disampaikan Chief Executif Officer Megindo, Hendi chandra saat menggelar jumpa pers di Epicentrum, Jakarta, Jumat (11/11). "Perkembangan game di sini cukup menarik. Ditambah pula dengan banyaknya jumlah pemain game Indonesia yang masuk lima besar dunia," ujarnya.

Jadi menurut Hendi, itulah alasan kenapa perhelatan WCG yang biasanya di gelar di Singapura kini diselenggarakan di Indonesia. "Ini pertama kalinya di Indonesia, jadi merupakan kehormatan bagi kita setelah selama lima tahun selalu digelar di Singapura," katanya. (ARI)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply