Polres Sragen Bentuk Tim Khusus


Jajaran Polres Sragen langsung membentuk tim khusus untuk memburu kawanan rampok yang beraksi di toko emas Glatik, kompleks kios Pasar Gondang, Sragen. Tim khusus ini langsung menyisir wilayah Jawa Timur (Jatim) melacak keberadaan perampok berpistol yang berhasil menggasak emas seberat 5 kilogram.
Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani menjelaskan, selain meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikan ciri-ciri pelaku, polisi juga telah membentuk tim khusus untuk melacak keberadaan pelaku. "Saat ini pengejaran dipusatkan sekitar wilayah Jatim. Namun anggota lainnya juga disebarkan ke beberapa daerah lain," ujar Mulyani di Mapolres setempat, Selasa (1/11).
Menurut Mulyani, pihaknya belum bisa memastikan pelaku perampokan dari kelompok mana. Yang jelas dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi, diduga kuat pelaku melarikan diri ke arah Jatim. "Kami masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus menonjol ini," tegasnya.
Sementara, Kapolsek Gondang AKP Sudira menambahkan, lokasi kejadian sendiri masih diberi tanda police line. Hal ini dilakukan untuk menjaga TKP tetap steril untuk kepentingan penyidikan. "Ada lima orang anggota tim olah TKP Polres Sragen dibantu aparat Polsek Gondang. Kami masih menyelidiki kasus ini dengen meminta keterangan para saksi," ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, kawanan perampok berpistol berhasil menggasak emas seberat 5 kilogram saat beraksi di Toko Emas Glatik, Gondang Sragen, Senin (31/10) sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku teridentifikasi naik sepeda motor dan melumpuhkan empat karyawan toko emas.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply