Tabrakan Motor Warnai Malam Takbiran


Sebuah tabrakan terjadi malam ini (5/11) di Jalan dr Sutomo, antara dua buah kendaraan bermotor bernomor polisi H 6090 IY dengan H 2940 LS.
Pengendara motor pertama seorang laki-laki, menurut saksi mata ditabrak motor kedua yang merupakan anggota sebuah klub motor sehingga mengakibatkan luka parah dibagian tangan dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar yang ada dilokasi kejadian.
Peristiwa itu sempat mengundang perhatian warga dan para pengguna jalan lainnya untuk melihat langsung. Kejadian ini tidak sampai memacetkan arus lalu-lintas, karena kesigapan petugas kepolisian. Petugas langsung membawa motor korban untuk dibawa ke Polrestabes Semarang.
Dari CyberNews, di lapangan rekan-rekan korban kecelakaan menyusul ke Polrestabes Semarang untuk mengikuti proses penyelesaiannya.
Salah-satu saksi Yono mengatakan saat kecelakaan dia sedang duduk di warung makan tidak jauh dari lokasi, tiba-tiba terdengar suara keras berasal dari jalan raya.
Lalu dia menuju ke arah suara, dan melihat  dua buah motor sudah tergeletak di jalan, salah-satu pengendarannya mengalami luka parah ditangannya mungkin patah tangan kirinya. "Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, "katanya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Wah Kasian Banget Ya, maka dari itu kita harus berhati - hati dalam mengendarai motor

Leave a Reply