Timnas Minta Doa Anak-anak Yatim Piatu


Jelang laga perdana sepakbola di SEA Games XXVI, kegiatan tim nasional (timnas) U-23 pada Jumat (4/11) petang, berbeda dengan hari biasanya. Bukan meningkatkan latihan fisik dan teknik, melainkan mengunjungi panti asuhan di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Dengan didampingi pelatih timnas Rahmad Dharmawan, rombongan disambut hangat penghuni panti. Mereka pun langsung larut dalam doa bersama dipimpin pengasuh panti sekaligus pondok pesantren, Hasyim Asmawi.
Saat yang dinantikan tiba. Usai acara, para penghuni panti langsung menyerbu bintang-bintang timnas. Tak hanya tanda tangan, mereka juga memanfaatkan kesempatan dengan berfoto bersama.
Tak hanya berlatih teknik, dorongan moril berbagai kalangan termasuk penghuni panti adalah bekal untuk tampil baik di ajang internasional seperti SEA Games.
Pada laga perdana 7 November nanti, timnas U-23 indonesia akan menghadapi timnas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Indonesia berada di grup A bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Malaysia, dan Kamboja.(ANS)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply