Trik Kurangi "Judes" Pasangan Wanita

 Wanita judes yang pemarah dan agresif bukan hanya karena kesalahan gen. Tapi sifat judes ini juga bisa menurunkan kepada anaknya. Namun ada cara sederhana agar judes berkurang.

Kita semua tahu bahwa wanita berbicara apa yang dipikirkannya dibandingkan menahan berbicara. Para wanita bakal marah besar dengan semua yang memprovokasi mereka, baik itu pria, anak-anak, bps, maupun saat PMS.

Seorang wanita sekarang bisa menyalahkan kemarahan dan agresi pada gen-nya. Pasalnya, penelitian ilmiah menemukan bahwa beberapa wanita secara genetik diprogram untuk marah dan agresif oleh gen reseptor serotonin. Kabar baiknya adalah bahwa tidak setiap wanita membawanya.

Marah, agresivitas, dan keras kepala kadang-kadang dianggap sebagai kepercayaan diri dan berhubungan dengan mereka yang memiliki kepribadian. Semacam kepribadian seksi untuk kedua jenis kelamin. Jadi, jika Anda kebetulan merasa aman dan nyaman dengan kepribadian yang kuat, maka Anda juga mungkin tidak sadar telah membantu meluluskan gen-gen. 

Jika Anda menginginkan judes pada pasangan wanita Anda berkurang, didik, didik, didiklah dia. Lingkungan memiliki kemampuan untuk mengatasi, mempengaruhi, dan bahkan mengubah genetika kita. Demikian juga, keberhasilan perilaku kita mempengaruhi kemungkinan gen yang akan diturunkan kepada generasi mendatang. 

Jika mengubah wanita Anda sudah sangat terlambat, Anda dapat menyimpan harapan untuk putri Anda. Didikan orangtua, cara orangtua membesarkan anak mereka, juga membentuk anak seperti apa kedepannya.

Jadi, bagaimana Anda dapat membantu mendidiknya? Cara terbaik untuk mencegah faktor judes pada wanita adalah :

1. Membuat wanita Anda bahagia
Anda tahu hal-hal terkecil yang dapat membuat kita bahagia. Masalahnya adalah Anda harus melakukannya karena Anda ingin, bukan karena kami meminta Anda. Dan jika Anda benar-benar dengan wanita yang tepat, mengapa Anda tidak ingin melakukan hal-hal yang membuatnya senang?

2. Biarkan dia menang berpendapat
Bahkan jika Anda tidak sepenuhnya setuju dengan sepasang sepatu baru Jimmy Choo yang dia membeli, jangan biarkan pertengkaran kecil berubah menjadi ledakan besar. Banyak waktu ketika pasangan terlibat dalam perkelahian besar, mereka membawa isu-isu masa lalu yang meningkatkan argumen. Hindari hal ini dengan mengecilkan kesalahan kita dan menyadari kita manusia juga.

3. Terimalah bahwa kadang-kadang wanita judes
Tidak seorang pun akan peduli jika kita hanya pemalu, terlebih wanita yang murah hati. Dominasi laki-laki dan agresi telah terjadi sejak evolusi manusia. Jika kita ingin diakui sama, kita juga perlu agresif.

Bagi Anda pria yang cukup berani untuk mengatasi kemarahannya perempuan agresif, berhati-hatilah bahwa ada risiko kesehatan yang terlibat. Kemarahan dan agresi dapat menjadi prediktor kondisi medis seperti tekanan darah tinggi. Mereka juga sering berhubungan dengan penyakit jantung dan hipertensi. Tapi jangan khawatir, tidak semua wanita secara genetik diprogram untuk menjadi marah dan agresif.(Askmen/MEL)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply