Voting untuk Pulau Komodo Ditutup

Dukungan Terhadap Komodo
Tepat pukul 11.15 waktu London atau pukul 18.00 WIB, Jumat (11/11), akhirnya voting untuk Pulau Komodo ditutup. Duta Komodo Jusuf Kalla pun sempat memberikan arahan kepada yang hadir di Museum Komodo, Taman Mini Indonesia Indah untuk bersama-sama mengirimkan pesan singkat dukungan untuk Pulau Komodo agar menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Saat detik-detik terakhir voting itu, JK menyampaikan optimismenya untuk kemenangan komodo. Selain itu, JK juga menyampaikan berbagai persiapan khusus dalam membuat aturan yang ketat agar konservasi di Pulau Komodo bisa menjadi lebih baik lagi. Hal ini mengingat peningkatan jumlah wisatawan juga akan meningkat.

Tentunya kerja sama Departemen Kehutanan, Departemen Pariwisata, dan juga Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Timur diharapkan dapat terjalin dengan baik. Sehingga Pulau Komodo tidak hanya terkenal di mata dunia, tetapi kelestarian alam dan satwa Indonesia juga tetap terjaga.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply