Danrem: Keluarga TNI tidak boleh masuk NII

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama, Kol (Inf) Achmad Supriyadi mengingatkan kepada semua anggota keluarga besar TNI agar tidak terlibat maupun masuk menjadi anggota NII (Negara Islam Indonesia).
Berbagai sanksi telah disiapkan bagi anggota TNI yang terlibat pada kegiatan tersebut.
Namun demikian, proses pemberian sanksi tetap mengacu kepada prosedur tetap sedang tingkatan sanksi disesuaikan dengan tingkat kesalahan.
Pernyataan Danrem itu disampaikan saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) kali kedua di Makodim 0728/Wonogiri, Jumat (6/5/2011) pagi. Kunker kali ini, Danrem memberikan pembinaan kepada anggota satuan dan istri serta perkenalan.
“Anggota TNI tidak bisa mengingkari hati nurani, kalau dirinya adalah pembela Merah Putih. Dekat dengan rakyat sehingga dilarang menjadi pengikut maupun terlibat dalam NII. Anggota TNI tidak boleh, jika ada ada (anggota terlibat NII) berbagai sanksi telah disiapkan termasuk sanksi pemecatan,” tandas Danrem.(solopos.com)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply