Suami Istri Ditangkap Satpam Pasar Diduga Mencuri Pakaian

Satpam Pasar Baturetno berhasil menangkap sepasang suami istri yang diduga melakukan aksi pencurian pakaian di wilayah Baturetno, Selasa petang (3/5/11). “Kedua pelaku adalah suami istri asal luar kota,” ujar Zaenudin pedagang Pasar Baturetno yang juga pengurus sekretaris Paguyuban Pedagang Pasar  Baturetno.
Namun Zaenudin belum berkenan menyebutkan identitasnya. Zaenudin menjelaskan, selama ini pedagang Pasar Baturetno sering mengalami kehilangan barang dagangan maupun uang. Namun selama ini pihak keamanan pasar tidak berhasil mengungkap  siapa pelaku pencurian. Meski kejadian kehilangan barang sudah dilaporkan ke pihak berwajib, namun polisi juga belum berhasil mengungkapnya.
Zaenudin menduga aksi kejadian kehilangan barang maupun uang diduga dilakukan oleh dua orang sepasang suami istri yang tertangkap kali ini. “Pencuri yang  tertangkap ini sudah sering beropasi di pasar Baturetno, hanya saja selama ini tidak cukup bukti. Kali ini kita berhasil menangkap basah pencurianya,” tambah Udin, panggilannya.
Menurut Udin, Satpam pasar yang menangkap adalah Ahmad Zaini dan Dwi. Barang bukti hasil pencurian berupa dua karung pakaian jadi senilai Rp.2 juta. Zaenudin juga belum menjelaskan, pakaian tersebut milik siapa. Sementara anggota Polsek Baturetno juga belum berkenan menjelaskan. Alasannya masih penyelidikan. Kapolsek Baturetno AKP Sarno melalui belum berhasil dihubungi.(infowonogiri)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply