44 Anggota Polres Wonogiri Naik Pangkat

Sebanyak 44 anggota Polres Wonogiri mendapat kenaikan pangkat. Penyematan tanda kenaikan pangkat tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di Aula Mapolres setempat, Kamis (30/6/2011) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika.
Anggota Polres yang naik pangkat tersebut meliputi tiga anggota yang naik dari Aipda menjadi Aiptu, 18 anggota yang naik dari Bripka ke Aipda, enam anggota naik dari Brigadir menjadi Bripka, empat anggota naik dari Briptu menjadi Brigadir dan 13 anggota naik dari Bripda ke Briptu. Di antara mereka yang naik dari Bripda ke Briptu ada salah satu anggota polisi wanita (Polwan).
Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat itu harus diikuti dengan peningkatan kinerja. Kapolres menilai sejauh ini pelayanan prima oleh polisi masih sebatas simbol dan konsep-konsep, belum teraplikasi dengan baik dalam pelayanan sesungguhnya. “Karena itu, peningkatan disiplin, kemampuan dan profesionalisme harus benar-benar dilakukan. Termasuk kepekaan dan tanggap terhadap lingkungan,” jelas Kapolres.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply