Bupati Gunungkidul Bantu Korban Kecelakaan Di Ngawen

Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S Sos SSos menyerahkan bantuan kepada para korban kecelakaan angkutan umum 'Antar Anda' yang menewaskan empat orang di Jalan Tancep - Ngawen, Selasa (5/7). Bantuan itu diberikan sebagai wujud kepedulian pemkab dalam upaya membantu para korban kecelakaan lalu-lintas yang kini sebagian masih dirawat di RSI Cawas Klaten, Jawa Tengah.
Selain menyerahkan bantuan terhadap para korban, bupati yang didampingi beberapa pejabat diantaranya Kepala Bagian Humas, Protokol dan Rumahtangga Sekretariat Pemkab Gunungkidul Azis Saleh, juga mengunjungi para korban yang masih dirawat di RSI Klaten.
Dalam kesempatan ini bupati juga menyerahkan uang santunan kepada keluarga korban tewas masing-masing sebesar Rp 1,5 juta per orang dan korban luka-luka adalah Rp 500 ribu, sedangkan untuk keluarga korban luka mendapat bantuan bahan makanan berupa beras dan minyak.
Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos mengharap kepada keluarga korban untuk tetap tabah menghadapi cobaan ini. “Saya tahu cobaan ini sangat berat, tetapi terimalah semua ini dengan tabah dan lapang dada,” katanya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply