Tiga Delegasi AFC Hari Ini Tiba Di Solo

Tiga orang delegasi dari Asian Football Confederation (AFC), Kamis, dijadwalkan tiba di Solo untuk mengawasi jalannya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di The Sunan Hotel, 9 Juli mendatang. Mereka adalah Alexander Soosay G Susiappan, Lazarus Jansen Xavier Benny dan James Christopher Johnson. Dalam waktu yang hampir bersamaan jajaran panitia pusat dan Komite Normalisasi (KN) juga akan tiba.
Koordinator bidang umum KLB, Paulus Haryoto mengatakan, sehari menjelang KLB delegasi dari FIFA juga akan tiba di Solo. "Mereka adalah Jaysing Muthiah, Primo Carvaro dan Francesco Maria Van Hattum," katanya, Rabu (6/7). Seperti yang tercantum dalam jadwal kedatangan, satu dari tiga delegasi FIFA yakni Primo Carvoro setelah tiba di Jakarta akan menuju Solo dengan menggunakan pesawat pribadi.
Untuk penyelenggaraan KLB, panitia secara keseluruhan menyiapkan 5-7 hotel. Sementara untuk memenuhi kebutuhan transportasi selama KLB, disiapkan 4 unit bus disamping 15 kendaraan yang lain diantaranya Camry, Alphard bagi tamu VIP dan VVIP.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. visit back http://www.thekidies.com/ ... follow ya

Leave a Reply