Lakalantas Di Jatisrono Toyota Kijang Vs Fuso

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Wonogiri-Purwantoro, Sabtu siang (2/7/11). Lakalantas melibatkan Toyota Kijang LGX (AB 803 CH)  dengan Mitsubishi Fuso Canter (AD 1626 HV), di Jatisrono. 
Mobil kijang dikemudikan oleh Yasir (50) dengan enam penumpangnya melaju dari arah barat menuju ke timur. Sementara mobil Mitsubishi Canter dikendarai oleh Heru (40) bersama satu orang kernetnya. Truk bermuatan sembako itu meluncur dari arah timur ke barat.
Penyebab kecelakaan diduga karena kedua pengemudi kurang berhati hati. Kecelakaan terjadi pas di tikungan Jatisrono kota. Supir truk mengaku melihat mobil di depannya. Dia bermaksud menghindari mobil tersebut. Nyaris bersamaan muncul Mitsubishi dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak dapat dielakkan.
“Saya dari Jogja mau ke Ponorogo. Menjelang tikungan saya seperti melihat mobil di depan mobil saya. Saya bermaksud untuk menghindari mobil tersebut, tanpa saya sadari dari arah berlawanan datang Mitsubishi. . tabrakan pun tidak dapat terhindarkan, ungkap Heru gugup. Saksi dalam kecelaan itu adalah Katimin (50) warga setempat.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sejumlah penumpang kijang mengalami luka ringan dan pusing akibat goncangan. Selain itu mobil Kijang LGX mengalami kerusakan cukup parah. Bagian dashbody mobil tersebut ringsek tak beraturan.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. Kasihan sob, semoga saja keluarga yang terkena musibah diberikan ketabahan.

    Amin...

Leave a Reply