Warga Dusun Kelu, Ngawen Tewas Tersengat Listrik

Mbah Prapto Widodo (60) warga Dusun Kelu, Ngawen, Gunungkidul tewas akibat tersengat listrik saat berusaha mengoncori atau mengairi sawahnya di dusun setempat, Kamis (14/7) sore. Jasad korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan seluruh bagian tubuhnya terbakar.
Waluyo (39) warga Dusun Tempuran, Kampung, Ngawen menyatakan saat itu dirinya hendak ke ladang miliknya. Dalam perjalanan itulah Waluyo dikagetkan adanya sesosok mayat laki-laki yang ternyata jasad Mbah Prapto.
Mengetahui itu, saksi langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Kecamatan Ngawen Gunungkidul. Berdasarkan hasil pemeriksaan jenazah korban tak ditemukan adanya unsur penganiayaan.
Kuat dugaan saat korban hendak mengoncori awah kakinya menyentuh kabel bermuatan listrik hingga menyebabkan kematiannya. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polres Gunungkidul. Usai diperiksa jenazah korban langsung diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply