Cerita Pendek Dari Warga Kecamatan Manyaran

Malam ini saya akan menuliskan artikel keluh kesah tentang SPBU yang jauh dari desa saya ,Kecamatan manyaran Wonogiri merupakan suatu daerah yang  masih dibilang ketinggalan sama daerah lain.kenapa bisa dibilang begitu?kebanyakan penduduk desa ini bercocok tanam & di kecamatan ini banyak yang warganya merantau ke kota.Ketika mudik tahun  kemaren saya jengkel mau cari spbu aja jauh sekali ada sih di cengkal perbatasan wuryantoro harus menempuh jarak 15 kilometer lebih bayangkan mas bro.dibutuhkan pengorbanan lebih,apalagi jalan utama aksesnya sekarang udah pada hancur&rusak  .Apabila anda/teman yang mau mudik ke desa ini terus kehabisan bahan bakar ups,pasti kasihan,gak tau ini salah siapa pemdanya atau yang lain seharusnya kalo ada mungkin masyarakanya jadi senang,bisa memajukan kecamatan manyaran wonogiri,Andai saja ada wakil rakyat dari Kecamatan manyaran mungkin ceritanya sudah lain.Saya kalo gak salah saya pernah baca di koran solopos.com 17 kecamatan diwonogiri bakal terhubung internet tapi realisasinya Kecamatan manyaran gak dapet juga,,,,Demikian artikel ini kami Mewakili warga manyaran semoga ada Wakil rakyat yang mendengar &terketuk pintu Hatinya salam sejahtera untuk semua.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply