Download Buku “Cara Bunuh Diri Paling Aman”

“Cara Bunuh Diri Paling Aman” adalah sebuah judul Buku yang diterbitkan oleh Apiptrans Global Publishing Company, dengan Nomor ISBN: 978-602-98736-0-3  dan ditulis oleh  Apipudin Prajanegara.
Buku ini berisi panduan teknis tentang cara bunuh diri yang paling aman dan bisa dipraktekkan siapapun orang yang memiliki “hasrat,” “niat,” “keinginan,” atau “dorongan” untuk melakukan bunuh diri, agar bunuh diri yang akan dilakukannya itu aman, dampaknya tidak merugikan orang lain, dan kesannya tidak mengerikan bagi orang lain. Karena itu, buku ini juga menyajikan ramuan khusus racun alami dengan bahan baku yang mudah dikenali dan mudah diperoleh tetapi dapat menyajikan prosesi kematian yang lebih aman.

Buku ini telah diterbitkan dan telah dicetak sebanyak 3000 Copy pada bulan April 2011, namun karena ditolak oleh banyak Perusahaan Distributor Buku Nasional  untuk didistribusikan melalui Pusat-pusat penjualan eceran di seluruh Indonesia, maka agar buku ini dapat tetap diapresiasi oleh masyarakat luas, Penerbit memutuskan untuk mendistribusikannya secara Cuma-Cuma atau Gratis dalam bentuk E-Book (Electronic Book) atau dalam format PDF melalui Jaringan Internet.
Siapapun anda boleh mengunduh/mendowload buku ini pada alamat Blog/Website ini atau Blog/Website dimanapun anda dapat menemukannya tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk memperoleh buku dalam format E-Book dan mengetahui isi buku tersebut.
Anda boleh menyebarkan data ini tanpa Izin Penerbit dalam bentuk Soft Copy, baik melalui Internet atau media lain kepada siapapun orang-orang yang boleh jadi sudah “sangat tidak tahan” untuk melakukan bunuh diri, agar bunuh diri yang akan dilakukan ramah lingkungan, tidak merugikan dan juga tidak mengerikan bagi lingkungan sekitarnya. Tetapi, anda harus bisa menjamin dan dapat mempertahankan buku ini agar tetap memiliki originalitas/keaslian baik dari segi isinya maupun format penulisannya.
Siapapun anda, seandainya tertarik untuk mencetaknya dalam bentuk buku dan mendistribusikan serta menjualnya ke komunitas anda, lingkungan anda atau dimanapun anda tinggal, maka anda boleh mengantongi Surat Izin Distribusi Buku dari Penerbit dengan Alamat dan Nomor Kontak Perusahaan yang tertera dalam Halaman Buku.
Di Negara manapun anda tinggal, seandainya anda tertarik untuk menterjemahkan isi buku ini ke dalam Bahasa di Negara anda sekarang tinggal, dan juga tertarik untuk mendistribusikan dan menjualnya dalam bentuk Buku Cetak, maka silahkan anda menghubungi Penerbit untuk memperoleh Surat Izin Distribusi Buku dengan Alamat dan Nomor Kontak Perusahaan yang tertera dalam Halaman Awal Buku. klik   http://www.ziddu.com/download/16190770/CaraBunuhDiriPalingAman.pdf.html       oke..                                                    
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

11 komentar

  1. sdot dulu gan,,penasaran nih hahahahaa,,gan tmplate blog ny kren gan,,,,,

  2. parah nih gan,,,, yang ngarang sakit nih orang, kok nggak mati aja... pake ngajak2

  3. yg ngarang dah praktek blm ya ?

  4. Betul,praktekin dulu donk Gan. Kalo emang berhasil..baru kita semua yakin kalo nih buku emang TOP and Pantas buat di koleksi. Kalo cuman teori aja..sama juga bohong Gan. Ditunggu yah launching prakteknya Gan.
    ^__^ 1c_3 ^__^

  5. wah ente kalo becanda jangan kelewatan gan, kalo banyak yang bunuh diri ane jadi kerja lembur dong... parah ente

  6. gannn !! parah lo gan.. !! ane udah bunuh diri neh !!
    cara idupin lagi ginama?? :think:
    :mad: :mad: :mad:

  7. Keren. D luar negri dah ngetren bahkan ngantri buat bunuhdiri

  8. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Leave a Reply