Wow Google+ Tembus 25 Juta Pengunjung

Layanan jejaring sosial Google+ telah memiliki 25 juta pengunjung, dan mereka juga semakin betah berlama-lama di dalamnya.

Andrew Lipsman, Vice President of Industry Analyst di comScore, mengatakan bahwa situs jejaring sosial yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 28 Juni tersebut, pada tanggal 24 Juli telah dikunjungi oleh 25 juta pengunjung, itu juga belum termasuk pengguna mobile. Pada bulan Juli sendiri Google+ telah memiliki 20 juta pengguna.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (3/8/2011), angka pertumbuhan tersebut jauh lebih besar dari Facebook, Twitter dan MySpace, jika melihat pada periode awal mereka. Meskipun begitu, Lipsman mengatakan bahwa tiga jejaring sosial yang sudah ada sebelumnya tersebut masih memiliki jumlah pengguna lebih besar ketimbang Google+.

Namun sebuah laporan terbaru dari Experian Hitwise menunjukkan bahwa jumlah kunjungan ke Google+ menurun 3 persen pada 23 Juli, dan waktu yang dihabiskan di situs tersebut juga menurun 10 persen. Sementara laporan comScore menunjukkan bahwa pengguna menghabiskan waktu 50 persen lebih banyak pada tanggal 24 Juli, dibandingkan pada tanggal 10 Juli.

Penetrasi Gmail nampaknya akan menjadi faktor kunci pertumbuhan Google+. "Secara umum, Google+ populer karena Gmail juga populer," kata Lipsman.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply