Komunitas Vespa Purworejo Gelar Atraksi Free Style

Komunitas Vespa yang selama ini identik dengan kesan urakan, ternyata mampu berbuat terbaik dan menarik minat masyarakat. Bahkan di Kabupaten Purworejo komuniatas ini, Minggu (18/9), menggelar bhakti sosial di Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing dengan membagikan berbagai macam bibit pohon gratis kepada masyarakat untuk penghijauan. Kegiatan ini semakin menarik masyarakat setelah dikemas dalam pesta reggae dan free styile. Sebuah pertunjukan musik dan atraksi motor vespa. “Tidak banyak bibit pohon yang kami bagikan, mungkin hanya ratusan batang. Tapi niat kami agar masyarakat bisa menginjaukan kembali hutan rakyat di wilayah Menoreh ini yang kondisinya mulai kritis,” kata Ketua Panitia Kegiatan Supriyono Hadi.
Pesta musik reggea khas Jamaika di daerah dataran tinggi ini ternyata juga mampu menyedot perhatian warga masyarakat Kaligesing yang memenuhi lapangan Kaligono. “Kita sengaja menggelar kegiatan sambil berbakti, juga menghibur masyarakat,” kata Supriyono Hadi seraya mengaku, kegiatan komunitas vespa ini diikuti oleh para vespa mania dari berbagai daerah, terutama di wilayah eks Karesidenan Kedu.
Yang lebih menarik lagi ketika digelar atraksi free style oleh para anggota vespa mania. “Sayangnya jalur yang digunakan untuk atraksi terlalu sempit sehingga kurang maksimal. Apalagi ketika para penonton justru merengsek memenuhi badan jalan,” aku Supriyono Hadi.(krjogja)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply