Dicopot, Patrialis Tak Kecewa

 Patrialis Akbar mengaku tak kecewa setelah dicopot dari Menteri Hukum dan HAM atau Menkumham. Ia mengatakan, hal ini adalah sesuatu yang terbaik lantaran meninggalkan jabatan itu dengan keadaan non cacat. "Saya tidak kecewa. Ini adalah sesuatu yang terbaik. Saya mengakhiri jabatan saya tidak dalam keadaan cacat tapi justru dalam keadaan yang sangat manis," kata Patrialis di kantor Kemenkumham, Jakarta, Senin (17/10).

Soal promosi dirinya sebagai calon hakim Mahkamah Konstitusi atau MK, Patrialis mengaku belum bisa memenuhi syarat. "Hakim MK belum pada waktunya, karena saya belum doktor," ujarnya.

Patrialis menambahkan, tahun ini akan segera menuntaskan pendidikanya guna mengejar gelar doktor. "Insya Allah tahun depan saya akan menyelesaikan doktor saya. Untuk syarat jadi hakim MK," tuturnya.

Soal rencana ke depan setelah resmi melepas jabatanya pada 19 Oktober nanti, Patrialis mengatakan tidak akan mengisi jabatan apapun nantinya.(ASW/BOG)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply