Buku Cara Korupsi Paling Aman Keren


Korupsi adalah segala tindakan mengurangkan sesuatu dari aturan nilai yang semestinya, yang timbul karena sifat alami manusia, yang dilakukan dalam berbagai situasi dan kondisi, dan merupakan wujud ketidaksempurnaan manusia sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Berdasarkan pengertian ini, maka korupsi adalah budaya perilaku paling universal. Korupsi dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, dalam berbagai situasi dan kondisi, melewati batas-batas gender, suku, rasial, penganut agama meskipun hampir semua Agama sangat melarangnya, semua bidang pekerjaan, semua tingkat jabatan pekerjaan, dan batas-batas lainnya. Korupsi sudah ada sejak zaman Adam & Hawa hingga zamannya Romi & Yuli, juga telah ada sejak zaman Cleopatra hingga Eranya Madonna, dari zaman batu hingga zaman batu bara, yang kesemuanya itu menunjukkan bahwa perbuatan korupsi adalah wujud ketidaksempurnaan manusia ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.
Atas dasar hal tersebut, maka sangat wajar jika korupsi itu (apapun bentuknya) tidak dapat dibasmi atau dihilangkan dari muka bumi ini, karena itu adalah perbuatan manusia hasil ciptaan Tuhan, yang berarti melawan korupsi sama saja melawan kekuatan atau kuasa Tuhan, walaupun Tuhan sendiri sangat melarang perbuatan korupsi. Langkah-langkah membasmi korupsi hanya sebuah langkah sia-sia, bahkan semakin kita berusaha menghilangkannya, semakin banyak bentuk-bentuk dan teknik-teknik korupsi canggih yang dilakukan dan terus diperbaharui.
Sayangnya, korupsi yang banyak dilakukan saat ini tidak cukup memberikan jaminan keamanan yang lebih baik bagi para pelakunya. Sehingga, banyak koruptor yang dibawa ke pengadilan dan dipenjarakan. Walaupun hasil korupsi memberikan kekayaan yang cukup tinggi dan sangat banyak untuk dinikmati kelak setelah keluar dari penjara, tetapi cap jelek dari masyarakat, kebebasan, keamanan dan kenyamanan selama dan setelah keluar dari penjara adalah hal-hal yang merugikan si pelaku karena cara korupsi yang tidak aman. 
Oleh karena itu buku ini hadir menyajikan sebuah panduan praktis bagi para calon koruptor atau para koruptor yang telah melakukan korupsi dengan cara-cara lama untuk memperbaharui praktek-praktek korupsinya agar aman, memuaskan dan memakmurkan, sehingga dapat lepas dari jeratan hukum dan cap jelek masyarakat. 
Berlandaskan pada sebuah pandangan Penulis bahwa “Korupsi adalah hak setiap orang” maka kami menggratiskan buku ini dalam format PDF yang bisa diakses oleh siapapun pengguna internet dimanapun, dengan cara mengklik “Download Buku Cara Korupsi Paling Aman,” pada Layanan Google. Andapun dapat menikmati beberapa soundtrack lagu buku ini dengan cara mengkliknya pada Layanan Google atau Layanan Youtube, “Soundtrack Buku Cara Korupsi Paling Aman.” Beberapa judul Lagu “Hasrat Tuk Bercinta,” dan “Aroma Megapolitan,” yang dinyanyikan penyanyi jalanan “The Saka Band,” dan sebuah karya desain grafis dari Desainer Cover Buku ini, bertemakan “Pixel Arts” karya “Lucky Prima,” serta penjelasan ringkas mengenai buku ini yang disajikan oleh sang penulis “Apipudin Prajanegara,” bisa anda nikmati.untuk memperoleh buku ini,silahkanklick http://www.ziddu.com/download/17023229/CaraKorupsiPalingAman.pdf.html   dan untukkaryadesain“PixelArt”silahkanklik….http://www.ziddu.com/download/16859279/pixelartindonesianversion1.rar.html oke selamat menikmati buku tersebut.

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

2 komentar

  1. Kwkwkw....aya-aya wae neng donya....

  2. ckckckck buseettt dahhhh ,,,hmmm korupsi emang dunia yg penuh misteri n inovasi,,,banyak metode2 baru bermunculan tiap hari nya ckckckck

Leave a Reply