Barack Obama Tiba di Bali Dalam KTT ASEAN

Barack Obama Turun Dari Pesawat
Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama mendarat di bandara internasional Ngurah Rai, Kamis (17/11/2011) petang, tepat pukul 18.45 WITA. Pesawat kepresidenan Air Force One yang membawa presiden dari negeri adidaya tersebut tiba satu jam lebih cepat dari jadwal semula.
Begitu pintu pesawat terbuka, suami Michelle Obama ini langsung melambaikan tangan kiri, dan turun dari tangga pesawat. Beberapa pejabat negara mulai dari Gubernur, Kapolda dan Duta Besar AS untuk Indonesia, Scott Marciel, langsung menyambut.
Sempat berbasa basi sebentar, Obama langsung masuk mobil kepresidenan, dan meninggalkan landasan Ngurah Rai.
Menurut pihak Kedutaan Besar AS, Obama akan beristirahat di Grand Hyatt Nusa Dua, dan agenda pertama besok adalah menyaksikan penandatangan kerjasama Boeing dengan satu perusahaan Indonesia, bersama Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
Rencananya, selain bertemu empat mata dengan SBY, Obama juga akan menghadiri KTT Asia Timur dan berdialog dengan para pemimpin ASEAN dan mitra. Obama dijadwalkan meninggalkan Bali pada besok malam.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply