19 siswa SMPN 1 Semanu Kesurupan Masal

Siswa Kesurupan masal
Sebanyak 19 siswa SMPN 1 Semanu, Kabupaten Gunungkidul mengalami kesurupan massal pascamelaksanakan kegiatan perkemahan di Rest Area Bunder, Kecamatan Playen.

Menurut informasi yang dikutip krjogja, Kamis (17/11) kejadian bermula saat dua siswa kelas 9 berteriak ketika pelajaran berlangsung. Keduanya berteriak dan meronta saat akan ditolong guru dan teman. Bahkan, dalam kondisi lemas dibawa ke mushola untuk disembuhkan oleh seorang ustadz. 

"Peristiwa ini terjadi menjelang istirahat pertama. Dan, jumlah siswa yang kesurupan bertambah hingga mencapai 19 oran," ujar Guru SMPN 1 Semanu, Wismadi.

Wismadi menjelaskan para siswa itu adalah Gugun Gunawan (IX F), Arief nurul Imamma (IX R), Novita Alfianta (IX E), Fiqi Mila Agustina (IX D), Siti Kurniawati (IX A), Erwan Hendra (VIII C), Reza Angga (VIII D), Siti Lestari (IX B), Nadia Stevanie (VIII F), Danik Adik (IX E), dan Khoirusyifa (VIII A). Akibatnya, kegiatan belajar mengajar dihentikan dan dipulangkan lebih awal.

Kapolsek Semanu AKP Sunu Pranowo ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Seluruh siswa yang mengalami kesurupan kini dalam kondisi membaik dan tidak ada yang menjalani perawatan rumah sakit.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply