Final Indonesia Vs Malaysia, Massa Banjiri GBK

Pendukung Timnas U-23
elang laga pertandingan final sepakbola antara Indonesia-Malaysia di ajang Sea Games XXVI, ribuan massa suporter timnas membanjiri stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta, Senin (21/11). Para suporter mulai memadati GBK sejak dini hari. Mereka umumnya para suporter yang berniat ingin membeli tiket atau menukarkan voucher tiket yang sudah mereka beli sebelumnya.

Doni, suporter asal Bogor ini mengaku datang lebih awal lantaran khawatir tak bisa masuk, seperti pertandingan sebelumnya saat pertandingan Indonesia melawan Vietnam. "Kemaren pas pertandingan Indoensia-Vietnam saya gak bisa masuk. Padahal saya sudah beli tiket. Tadi juga sekalian beli tiket, jadi dateng harus pagi-pagi," ujarnya dilansir Liputan6. Senayan, Jakarta, Selasa (21/11).

Hal sama juga diakui Vina, suporter yang mengaku tinggal di Tebet, Jakarta Selatan ini rela mengantri tiket sejak pagi hari. Sayang, di tengah antrian dia harus keluar dari antrian lantaran tak kuat saat berdesak-desakan dengan pengantri lainya. "Tadi aku berangkat jam 7 dari rumah sama temen aku biar dapet tiket. Eh, malah ga dapet tiket," ujarnya usai mengantri tiket di loket pintu selatan GBK.

Hingga pukul 15.30 WIB ribuan penonton terus membanjiri stadion GBK. Beberapa ruas jalan menuju ke GBK pun terlihat kendaraan padat merayap.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply