Gelora Bung Karno Jadi Lautan Merah

Pendukung Timnas U-23 Padati GBK
Suporter Indonesia terus berdatangan ke Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka beratribut merah-merah khas timnas Indonesia. Di antara puluhan ribu suporter yang sudah menyerbu Senayan, ternyata tak semuanya memegang tiket. Sebagian di antaranya masih harus berjuang memburu tiket tersisa.

Sebagian di antara mereka harus kecewa karena belum punya tiket padahal sudah antre sejak pagi. Meski tidak punya tiket, mereka tetap memberi dukungan penuh kepada Titus Bonai dan kawan-kawan. Menurut rencana, panitia memasang beberapa layar besar untuk nonton bersama bagi warga yang tak kebagian tiket.

Para penonton sangat berharap Garuda Muda dapat menekuk Malaysia yang pada penyisihan grup berhasil memetik kemenangan. Dengan datangnya ke stadion, para suproter berharap skuat asuhan Rahmad Darmawan ini mampu merebut medali emas cabang sepakbola SEA Games yang sudah lama tidak dirasakan lagi.

Mengantisipasi keamanan, jumlah aparat yang dikerahkan mencapai 5.500 personel yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja. Aparat ditempatkan di sejumlah titik seperti pintu masuk, tempat lalu lalang penonton, dan yang pasti di dalam lapangan. Diharapkan laga berjalan lancar.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply