Jelang Laga Final 3 Pemain Timnas U-23 Cedera

Pemain Timnas U-23

Fisik beberapa pemain inti tim nasional sepak bola Indonesia dalam kondisi meragukan untuk siap tempur menghadapi Malaysia di pertandingan final cabang sepak bola SEA Games 2011 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11).

Pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan, di Jakarta Minggu (20/11) mengatakan bahwa sedikitnya ada tiga pemain inti yang kondisi fisiknya kurang maksimal usai melawan Vietnam di semifinal. Mereka akhirnya menjalani pemeriksaan fisik intensif.

"Egi Melgiansyah, Gunawan Dwi Cahyo dan Mahardiga Lasut yang kondisi fisiknya perlu dicek. Kami akan melihat kondisinya hingga besok pagi," katanya disela latihan ringan di Hotel Sultan Jakarta.

Dengan kondisi beberapa pemain pilar yang masih meragukan maka jajaran pelatih belum bisa menentukan skema serta formasi pemain yang akan diturunkan saat menghadapi Malaysia di babak final. "Yang jelas program saat ini hanyalah mengembalikan kondisi fisik maupun mental pemain," kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Rahmad mengaku, pertandingan melawan Malaysia di partai puncah akan dijadikan ajang balas dendam karena pada babak penyisihan Grup A timnas Garuda Muda itu harus menyerah dengan skor 0-1. (Ant/ARI)

Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply