Nachrowi: Sabar Nunggu Dicalonkan SBY

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengatakan akan menunggu dengan sabar keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono perihal pencalonan dia sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Selain itu, ia menegaskan siap untuk menjadi DKI 1.

Hal itu disampaikan Nachrowi usai menggelar acara penyembelihan di Kantor DPD Demokrat DKI Jakarta, Ahad (6/11). Ia pun membantah kalau ngotot ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta. Nachrowi berdalih pencalonan itu untuk melaksanakan amanat Musyawarah Daerah Partai Demokrat.

"Ingin meningkatkan kesejahteraan dan menata kembali kehidupan di Jakarta yang lebih baik. Kadang-kadang orang bilang istilah saya ngotot. Saya bukan ngotot, saya melaksanakan amanat musda PD yang mengamanatkan saya untuk maju. Kalau memang saya tidak melaksanakan berarti saya tidak amanah," imbuh Nachrowi.(AIS)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply