Pelapor Kasus Pencurian Pulsa Diancam Dibunuh

Hendry Kurniawan, pelapor kasua pencurian pulsa ke Polda Metro Jaya ternyata ditampar dan ditendang bahkan diancam dibunuh oleh dua orang yang tidak dikenal. Insiden terjadi saat korban sedang menunggu angkutan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Polisi Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (4/11). "Saat dirinya (Hendry) menunggu angkutan di Lebak Bulus, dihampiri dua orang menggunakan sepeda motor, menanyakan apakah dia yang melaporkan kasus pencurian pulsa di Polda Metro. Kemudian, langsung kakinya ditendang, serta mukanya ditampar dan diancam juga akan dibunuh," papar Saud.

Lebih lanjut Saud menjelaskan, dalam kasus penganiayaan yang diderita Hendry, kini berkas laporannya telah ada di Polda Metro Jaya untuk ditangani dan diselidiki. "Kasus tersebut sudah dilaporkan dan ditangani Direktur Kriminal Polda Metro, nanti akan kita tunggu perkembangan lanjut dalam penyelidikannya," tandasnya.(JUM)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply