Persaingan Ketat CS Kelas Rookie

Suasana Pertandingan
Pertandingan Counter Strike kelas pemula atau rookie dalam ajang World Cyber Games di Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (10/11), memasuki 16 besar. Salah satu tim yang berhasil melaju ke babak selanjutnya adalah Angelia Fans Clubs (AFC).

Tim yang yang terdiri dari empat pria dan satu wanita ini mengaku bangga bisa masuk perdelapan final. Mereka sempat grogi di awal pertandingan "Ini pertama kalinya saya ikut WCG, persaingannya ketat sekali," ujar salah satu anggota tim AFC, Rico Marsiano.

Dalam kesempatan itu, Rico mengaku berlatih "menembak" setiap hari bersama anggota lainnya. Selain menambah skill, latihan bersama juga mempererat kerja sama tim. "Persiapannya latihan terus. Dua minggu sebelum pertandingan saya selalu main dari sore sampai pagi," kata dia.

Setelah babak 16 besar, panitia mengambil dua tim dari kelas rookie yang akan bertanding dengan enam tim dari kelas profesional. Ini dilakukan demi menentukan juara satu yang akan dikirim ke Busan, Korea Selatan, 8-11 Desember mendatang.(WIL/ARI)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply