Garuda Muda Menang, Warga Sujud Syukur

Timnas U-23
 Kemenangan Timnas U-23 melawan Thailand disambut gegap gempita dan sujud syukur oleh warga Kota Cilegon, Provinsi Banten, Ahad (13/11).

"Tadi saya bersama dengan teman-teman yang menonton di KFC, langsung melakukan sujud syukur ketika wasit meniupkan pluit panjang, tanda pertandingan selesai," kata Firman, salah seorang penonton di Cilegon.

Menurut Firman, kemenangan tersebut merupakan kerja keras yang selama ini dilakukan tim Garuda Muda, dan bimbingan keras serta disiplin pelatih Rahmad Darmawan.

Sementara itu, Wawan Hermawan, suporter lainnya, mengaku bangga dengan permainan Timnas. "Saya langsung berdoa dan bersujud, ketika pertandingan tadi usai," katanya. Dengan scor 3-1 atas thailand

Ia berharap, tim Garuda Muda tetap mempertahankan pola dan cara bermain dengan baik sampai babak final, dan merebut medali emas. "Kami sangat berharap sekali medali emas diraih timnas, dan Indonesia menorehkan sejarah pada Sea Games XXVI," ujarnya.(IAN)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply