Tutut Enggan Berpolitik Lagi

Foto (Dok)
 Putri sulung mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana, enggan terjun ke dunia politik lagi. Dia memilih menjadi warga negara yang baik saja. Hal ini disampaikan politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat Yuddy Chrisnandi dalam acara bedah bukuPak Harto The Untold Stories di Jakarta, baru-baru ini.

Yuddy mengungkapkan, dirinya pernah bertanya kepada Mbak Tutut--sapaan Siti Hardiyanti Rukmana, apakah dirinya akan terjun ke dunia politik lagi? Tutut menyatakan tidak.

"Pada saat saya akan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar di tahun 2009, saya pun meminta bantuan Mbak Tutut terkait dukungan politiknya. Dia bilang tidak akan ikut campur. Bahkan ketika Mas Tommy (Hutomo Mandala Putra) juga akan maju sebagai Ketum Partai Golkar, Mbak Tutut pun tidak melakukan langkah-langkah politik sedikit pun," ungkap Yuddy.

Bukan hanya itu, saat Yuddy keluar dari Partai Golkar masuk Partai Hanura, dia sempat merayu-rayu Mbak Tutut untuk bergabung dengan Hanura. Saat itu Tutut juga mengatakan tidak.

"Lalu ketika saya katakan apakah Mbak Tutut akan mendirikan partai politik? Dia juga katakan tidak. Dia hanya mengatakan bahwa dia akan menjadi warga negara Indonesia yang baik saja," ujar Yuddy.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply