World Cyber Games Asia Akan digelar di Jakarta

World Cyber Games Asian Championship 2011 akan segera digelar di Epicentrum Kuningan Super Block, Jakarta Selatan, 9-13 November 2011. 

Even e-sport game terbesar di Asia ini menurut rencana akan diikuti oleh ratusan gamers dan pengunjung dari 15 negara di Asia, termasuk Bangladesh, Cina, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Mongolia, Pakistan, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

World Cyber Games Asian Championship 2011 kali ini akan mempertandingan tiga jenis games, yakni DotA Allstars (5vs5 format) skenario kustom untuk video real-time strategi permainan Warcraft III: Reign of Chaos dan ekspansinya, Warcraft III: The Frozen Throne, yang didasarkan pada "Aeon of Strife" peta StarCraft.

Game yang lain adalah Tekken 6 (1vs1 format), instalasi terbaru dari pertempuran hit game 3D Tekken seri dikembangkan dan dipublikasikan oleh Namco Bandai Game. Sementara Asphalt 6 (High score format), yakni game balap mobile yang dikembangkan oleh Gameloft.

Peserta terbanyak untuk kategori game DotA Allstars yang diikuti oleh 12 tim dari 12 negara, kemudian kategori game Tekken 6 yang diikuti 8 pemain dari 8 negara, dan game Asphalt diikuti 12 pemain.

World Cyber Games Asian Championship 2011 menyediakan hadiah yang cukup menjanjikan, untuk DotA Allstars Juara I 3.000 dolar AS, Juara II 2.000 dolar AS dan juara III 1.000 dolar AS. Untuk jenis game Tekken 6 juara I 1000 dolar AS, juara II 700 dolar AS, juara III 500 dolar AS Sedangakan untuk Asphalt 6, disediakan hadiah juara I 1.500 dolar AS, juara II 1.000 dolar AS dan juara III 500 dolar AS.(http://id.wcg.com/wcg/mla)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply