Asik Portal Manyaran Info Dapet Award Ramadhan 2011

Tau nggak sih Ramadhan dan Award itu apa.?

  • Ramadhan (   رمضان) adalah bulan Puasa bagi umat Islam atauMuslim di seluruh dunia, dimana umat Islam menahan makan, minum, nafsu amarah, dan melakukan hubungan suami-istri dari fajar terbit hingga matahari terbenam. Pada Bulan Ramadhan ini pula umat Muslim memperbanyak amalan ramadhan, diantaranya, shalat tarawih pada malam hari, tadarruz al-Qur’an (membaca kita suci Quran), menunaikan zakat fitrah pada minggu-minggu terakhir puasa.
  • Award ada 2 Macam yaitu :
1.  Award bersyarat lebih dikenal dengan award wasiat artinya award ini memberikan beberapa amanah untuk penerima award. Ciri umum yang sering dijumpai adalah adanya kata “sebarkan award ini untuk beberapa orang, sebutkan beberapa tentang dirimu, dll”.

2. Award tak bersyarat adalah award yang langsung diberikan tanpa adanya permintaan dari pemberi award tersebut. Award ini biasanya penyebarannya kurang karena award ini bersifat tertutup dengan artian bahwa hanya diberikan kepada blogger-blogger tertentu tergantung dari keinginan pembuat award. Kebanyakan award ini adalah award pribadi yang hanya diberikan langsung oleh pembuat  award tersebut.



Kali ini saya akan memberikan award wasiat, yang berarti award ini untuk di sebarkan untuk para teman teman blogger yang beragama muslim.


Ouh iya, apa sih pentingnya award itu?

secara umum award adalah salah satu bentuk silaturahmi dan ajang untuk lebih mengakrabkan diri antara seorang blogger dengan blogger lainnya. Untuk pemberi award manfaat yang ia dapatan tergantung dari award yang ia berikan tapi umumnya yang ia dapatkan berupa link dari penerima award. Sedangkan untuk penerima award, manfaat yang dapat ia rasakan berupa suatu penghargaan.
Jika sudah jelas tentang Ramadhan dan Award, sekarang langsung saja saya berikan award kepada agan agan Blogger yang beragama muslim.


Bagi blogger yang ingin mengambil Award ini, silahkan di posting ulang dengan mencantumkan link Tutorial Setya. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar

Untuk Blogger yang sudah berkomentar, ini saya berikan bonus jadwal imsyakiyah Ramadhan 1432H.

Jadwal imsyakiyah Ramadhan 1432 H.                                    link:    http://tutorsetya.blogspot.com.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply