Duo Jambret Beraksi di Pasar

Dua tersangka jambret asal Ngestiharjo, Kasihan Bantul yang nekat merampas tas berisi HP milik Sutinah (43) warga Desa Ngestirejo, Tanjungsari di Pasar Sidoharjo Tepus, dibekuk Polisi, Rabu (17/8). Kedua tersangka yang kini diamankan Polsek Tepus tersebut masing-masing Sug (19) dan gadis Dew (15).
Kejadian itu bermula saat korban Ny Sutinah berbelanja di Pasar Bintaos Kecamatan Tepus. Setelah berputar selama sejam di pasar tersebut ia bermaksud pulang tetapi dalam perjalanan tas miliknya dijambret kedua tersangka yang akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Kecamatan Tepus.
Mendengar laporan korban, Kapolsek Tepus, AKP Murlani segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengejaran. Dalam waktu kurang dari satu jam tersangka pelaku yang tak lain adalah Sug dan gadis Dw akhirnya berhasil diringkus di lokasi yang tak jauh dari TKP.
Selanjutnya kedua tersangka diamankan Polsek Tepus. Saat ditangkap, polisi bermasil mengamankan barang bukti berupa HP milik korban. “Kejadian ini sudah ditangani Polsek Tepus Gunungkidul,” tegas Murlani di ruang kerjanya, Kamis (18/8). (Bmpkrjogja)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply