Heboh Video Mesum Pelajar Beredar di Kebumen

Kebumen heboh dengan beredarnya video mesum berdurasi sekitar 7 menit yang pelakunya diduga masih berstatus pelajar.
Video mesum tersebut beredar luas antar handphone. Di tengah-tengah adegan, pelaku pria sempat mengeluarkan kata-kata 'mantap'. Kata-kata 'mantap' menjadi sering diucapkan oleh mereka yang telah menyaksikan video yang diduga direkam sendiri oleh pelaku pria dengan kamera handphone.
Pelaku pria disebut-sebut mirip dengan seorang pelajar SMK swasta warga Keposan Kebumen. Dalam video, lokasi pengambilan gambar di dalam ruangan dengan salah satu dindingnya terbuat dari anyaman bambu atau gedek.
Pelaku pria bertelanjang dada dengan wajah terlihat jelas. Sedangkan wajah pelaku perempuan yang juga disebut-sebut masih berstatus pelajar, tidak begitu jelas. Pelaku perempuan hanya mengenakan pakaian yang menutupi bagian atas tubuhnya.
Beberapa warga Keposan yang ditemui, mengakui wajah pelaku pria mirip dengan wajah salah satu warga Keposan yang masih berstatus pelajar. "Pria dalam video itu mirip sekali dengan C," ujar warga.
Beredarnya video mesum tersebut, hingga Minggu (31/7), masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Kebumen. Kapolsek Kebumen AKP Topo Walyono bersama Kanit Reskrim Aiptu Sugiyanto SH mengaku sudah meminta keterangan pria yang diduga berperan dalam video tersebut.
"Pria dalam video mesum itu memang C. Ia mengakui perbuatannya dilakukan pada sekitar bulan Oktober 2010," jelas AKP Topo Walyono yang masih mengumpulkan bukti-bukti, termasuk akan meminta keterangan pelaku perempuannya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply