ULTAH Suami, Beri Hadiah Pijitan Lembut


TEPAT di hari ulang tahun pernikahan, Anda tidak sempat membelikan suami hadiah. Jangan panik, mengapa tidak memberikan dia hadiah yang simpel tapi intim seperti pijatan sensual?
“Di atas ranjang, kebanyakan pasangan rugi karena terlalu terburu-buru untuk melakukan intercourse. Mereka menyia-nyiakan 80 persen bagian tubuh pasangan lainnya,” papar Gordon Inkeles, penulis buku “The New Sensual Massage”.
Cari alas yang datar, stabil, dan agak keras
Hal ini agar alas tidak ikut bergerak ketika Anda memijat. Untuk kenyamanan ekstra, minta pasangan tidur telungkup di atas alas dengan bantal di bagian kepala dan selimut hangat di bawah pinggang.
Minyaki tubuh suami
Selain bermaksud untuk menghangatkan telapak tangan, minyak pijat akan mengurangi friksi saat Anda memijat. Pilihan erotis ialah minyak pijat beraroma yang dihangatkan terlebih dulu di dalam panci berisi air.
Ciptakan suasana nyaman
Pastikan anak-anak telah lelap tertidur dan ponsel telah mati. Pasang musik lembut, gunakan pakaian malam menggoda yang ketat untuk mengurangi gesekan ke tubuh suami, dan ikat rambut Anda dengan rapi.
Pilih salah satu bagian tubuh
Fokuskan bagian tubuh suami yang dirasa pegal lalu pijat bagian yang lain dan kembali ke bagian tubuh pertama. Tanyakan bagaimana suami ingin dipijat.
Kenali dasar-dasar memijat
Untuk memberikan pijatan yang baik, yang Anda perlukan ialah mengetahui gerakan-gerakan dasarnya, seperti menekan, meraba, meremas, dan menggesek.
Fokuskan pada perasaan sensual
Pijatan sensual tidak perlu sempurna, tapi bagaimana kualitas sentuhan tersebut. “Pijatan menyoal perasaan, bagaimana kita menyentuh pasangan dengan tulus dan memerhatikan setiap reaksi dia saat kita memijat,” jelas Peggy Morrison Horan, penulis buku “Connecting Through Touch”. (Okz/Van)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply