Walah Maling Motor Terekam CCTV

Aksi pencurian sepeda motor di Desa Pegandon Kecamatan Pagandon Kabupaten Kendal terekam kamera CCTV di sebuah warnet, Minggu (18/9). Dalam kamera CCTV warnet yang terletak di depan SMAN Pegandon ini terlihat seorang laki-laki berpakaian rapi mengenakan baju bergaris lengan panjang mendekati sepeda motor yang diparkir di depan warnet jalan raya Pegandon Kendal ini.
Sambil mengawasi sekitar, pelaku merusak kunci dengan sebuah alat dan menuntun sepeda motor menjauh dari tempat parkir. Dari rekaman CCTV sekitar pukul 04.57 WIB tersebut, pelaku berhasil mengambil sepeda motor hanya dalam hitungan kurang dari tiga menit.
Heri (25) pemilik motor yang juga penjaga warnet mengatakan dirinya mengetahui sepeda motor dibawa kabur setelah mendengar bunyi dari tempat parkir. Saat melakukan pengecekan kamera CCTV, dirinya terkejut sepeda motor sudah tidak ada.
Seketika itu dirinya keluar dan melihat dua orang menggunakan sepeda motor kabur ke arah timur. Korban tidak sempat berteriak karena saat itu kondisi sepi. “Saya baru mengetahui kalau sepeda motor saya dicuri setelah saya keluar sari warnet dan melihat ke tempat parkir,” ujar Heri di Kendal, Kamis (22/9).
Kasus pencurian sepeda motor ini, langsung dilaporkan ke Polsek Pegandon. Hingga saat petugas masih melakukan pencarian(krjogja).
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply