iPad 2, Raja Komputer Tablet 2011

Komputer tablet andalan Apple Inc, iPad, berhasil menguasai dunia komputer tablet sejak diluncurkan perdana pada dunia awal tahun lalu. Kemunculannya pun menarik berbagai produsen PC untuk bersaing ketat dalam pangsa pasar kategori komputer tablet masa depan.

Menurut perusahaan riset pasar yang berbasis di AS, Gartner, penjualan tablet di seluruh dunia mencapai 63,6 juta unit pada akhir September tahun ini, dan meningkat 261,4 persen dari 2010 dengan penjualan 17,6 juta unit. Tentunya, komputer tablet menjadi gadget terkini dan tercanggih di dunia komputer.

Meskipun banyak bermunculan pesaingnya, iPad tetap menjadi raja tablet sampai tahun ini dengan 75 persen dari penjualan tablet di seluruh dunia dikuasai oleh gadget Apple itu. iPad 2 diluncurkan pada Maret 2011 yang didesain lebih tipis dan lebih cepat dari iPad pendahulunya.

Situs China.org.cn telah menyusun sepuluh komputer tablet terbaik 2011, seperti berikut ini: 
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply