Operator Seluler Janjikan Pengembalian Uang

Setelah heboh penipuan melalui layanan pesan pendek dan modus registrasi otomatis layanan SMS Premium yang merugikan pelanggan seluler, pemerintah bersama operator telepon akhirnya menghentikan seluruh layanan SMS Premium dan nada dering mulai Selasa kemarin.

Dengan penghentian ini, masyarakat harus mengaktifkan sendiri layanan SMS Premium bila tetap ingin berlangganan. Jadi, dengan cara ini tak ada registrasi layanan otomatis yang bisa merugikan. Tak hanya itu, operator telekomunikasi juga menjanjikan pengembalian uang kepada pelanggan yang dirugikan layanan konten.

Caranya, pelanggan menghubungi pusat layanan pelanggan masing-masing operator dan melaporkan kerugiannya. Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi, mengaku pihaknya dalam satu bulan membayarkan pengembalian kerugian pelanggan sebesar Rp 300 juta yang berasal dari penyedia layanan konten nakal yang merugikan pelanggan.(ADO) 
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

1 komentar

  1. salam kenal, mohon dukungan untuk kontes SEO yang sedang berlangsung ya gan =)
    TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

    Hengky

Leave a Reply