Antusias Penonton Saksikan Latihan LA Galaxy

LA Galaxy
Ratusan penonton antusias melihat David Beckham CS berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (28/11) petang. Penonton yang umumnya orang tua dan keluarga dari anak-anak pelatihan soccer clinic itu berteriak histeris mendukung Beckham dengan timnya LA Galaxy.

Sinta, misalnya, yang datang bersama ketiga saudaranya itu mengaku sangat mengidolakan ayah empat anak tersebut. Menurutnya, suami dari Victoria Beckham itu memiliki permainan sepakbola yang sangat baik.

"Aku ngefans sama Beckham. Aku cinta bola gara-gara suka sama dia. Dia itu selain keren juga jago amat mainnya," papar wanita asal Bintaro, Jakarta Selatan, itu dikutip kepada Liputan6

Tak berbeda jauh, hal tersebut juga dikemukakan Deki. Bapak satu anak ini mengaku sangat mengidolakan sosok Beckham sejak lama. Ia pun sengaja mengajak putranya untuk berlatih bersama Beckham dan tim LA Galaxy. "Saya paling suka tendangan-tendangan Beckham. Saya sudah nge-fans sejak lama," ujarnya antusias.

Mereka berharap dengan kedatangan tim LA Galaxy ke Indonesia, Timnas Garuda dapat belajar dari pengalaman para bintang sepakbola dunia itu. Sehingga, persepakbolaan Indonesia dapat berprestasi di kancah internasional.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply