Jemaah Haji Mulai Bergerak ke Mina

 Jelang puncak ibadah haji, lebih 1,7 juta tamu Allah, Kamis (3/11) malam waktu setempat, mulai bergerak menuju Mina untuk melakukan wukuf di Arafah Sabtu (5/11) Mendatang. 

Seperti ditulis Situs saudigazette.com, Kamis (3/11), pihak Saudi telah selesai menyiapkan kebutuhan para jama'ah di Mina yang diharapkan mencapai 2,5 juta orang. Keamanan dan kenyaman proses ibadah tahun ini, jadi prioritas penting dari pemerintah setempat. 

" Kami siap menghadapi semua kejadian apapun itu, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para jama'ah" Kata putra mahkota, pangeran Naif bin Abdul Aziz dalam jumpa pers di Mekkah, baru - baru ini. Dilaporkan Badan Meteorologi setempat, memperkirakan cuaca cerah akan menghiasi kota Mekkah dan tempat - tempat suci lainnya, dan tidak ada indikasi cuaca ekstrem akan menerjang kota suci itu. 

Suhu tertinggi berada di kisaran 35 dan 38 derajat Celcius, dan terendah akan berada di kisaran 21 dan 24 derajat Celcius. Kecepatan angin permukaan akan antara 15 dan 30 kilometer per jam. (ARI)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply