Okto Maniani: Kami Siap Membuat Sejarah

Pemain Timnas Okto Maniani
Oktovianus  adalah anggota skuad timnas U-23 yang kini sudah tidak asing lagi bagi pecinta sepakbola Indonesia.
Menghadapi Malaysia di final SEA Games XXVI, Senin (21/11/2011) besok, pemain lincah yang memiliki kecepatan berlari ini mengaku siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. "Kami siap membuat sejarah," katanya di Hotel Sultan, Minggu (20/11/2011).
Menghadapi Malaysia bukan hal baru bagi pemain yang kini merumput di Persiram Raja Ampat ini. Pengalaman di Piala AFF dan pertandingan di babak penyisihan Grup A menjadi menjadi ukuran baginya.
Walhasil, semangat juang tiada henti selama 90 menit waktu normal akan tetap dijaga oleh pemain yang kerap dipasang sebagai sayap kakan maupun saya kiri ini.
Untuk memompa semangat tak lupa ia menyertakan keluarga untuk menyaksikan langsung permainannya di atas lapangan. Sang ibu tercinta dan istri (Meriam Magdalena Waromboi) serta kedua anaknya Ben (tiga tahun) dan Karin (satu tahun) telah dibawa ke Jakarta.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply