SBY Tidak Akan Nonton Laga Indonesia Vs Malaysia

Foto (Dok)
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum berencana hadir langsung menonton final sepakbola SEA Games XXVI, yang mempertemukan Timnas U-23 Indonesia melawan Malaysia, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11/2011), malam.
"Belum ada rencana Bapak Presiden menyaksikan pertandingan final sepakbola besok," kata Juru Bicara Presiden, Julian Aldrian Pasha, ketika dikutipdari Tribunnews., Minggu (20/11/2011).
Menurut Julian, kendati tidak hadir dan menyaksikan secara langsung di stadio, namun Presiden tetap memberikan atensi dan penghargaan atas prestasi atlet olahraga termasuk sepakbola.
"Semoga Timnas bisa memenangkan pertandingan dan merebut medali emas yang membanggakan dan membawa harum nama bangsa Indonesia di dunia olahraga," kata Julian.
Beberapa jam setelah Indonesia menggulingkan Vietnam di laga semifinal kemarin, lalu lintas kicauan di akun pertemanan Twitter banyak menyinggung soal perlu tidaknya Presiden SBY hadir dalam final besok.
Akun @benyhrtn misalnya, khawatir kehadiran SBY di stadion membuat pasukan Garuda Muda tidak bisa bermain lepas.
Mantan Staf Khusus Presiden bidang Hukum, Denny Indrayana yang kini menjabat Wakil Menteri Hukum dan HAM, dalam akun twitternya @dennyindrayana mengatakan "Indonesia menang. Nikmati itu! Bersatu hadapi final! TIDAK ada hubungannya dengan Presiden nonton atau tidak".
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply