Presiden Juga Pantau SEA Games

Susilo Bambang Yudhoyono
residen Susilo Bambang Yudhoyono juga mengikuti perkembangan berita dari ajang SEA Games 2011 di tengah-tengah kesibukan memimpin Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-19 yang dirangkai dengan KTT ASEAN bersama mitra wicara. Hal itu diutarakan Presiden Yudhoyono dalam konferensi pers setelah penutupan KTT ASEAN di Bali Nusa Dua Convention Center (BNCC), Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/11).

Presiden Yudhoyono mengaku mendapat laporan setiap jam tentang perolehan medali kontingen Indonesia yang berlaga di SEA Games ke-26. "Meskipun sibuk memimpin summit sampai malam hari, saya selalu mengontrol," ujarnya.

Kepala Negara pun mengajak seluruh rakyat untuk berdoa dan terus memberikan dukungan kepada para atlet Indonesia, yang berlomba di pesta olahraga Asia Tenggara itu agar bisa meraih juara umum. Menurut Presiden, prestasi yang dicapai merupakan hasil kerja keras dan persiapan matang para atlet dalam latihan sebelum berlaga di SEA Games ke-26.

SEA Games yang dibuka tanggal 11 November akan berakhir tanggal 22 November berlangsung di kawasan Jakabaring, Palembang, Jakarta, serta beberapa kota di sekitarnya seperti Bogor, Bandung, Karawang. SEA Games dikuti sekitar 3500 atlet dari negara-negara ASEAN, serta Timor Leste.(Ant/SHA)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply