RD Rotasi Pemain Hadapi Malaysia

Pemain Timnas U-23
Tim Garuda Muda kembali latihan untuk menghadapi timnas Malaysia di babak penyisihan Grup A SEA Games 2011. Pelatih Rahmad Darmawan akan merotasi beberapa pemain. Ini sebagai strategi menyimpan energi serta menghindari saat di babak semifinal.

"Kita akan tetap bermain serius dan tampil dengan kekuatan terbaik. Tentu kita juga memikirkan soal kepentingan semifinal," kata Rahmad seusai memimpin latihan, Rabu (16/11) petang. Namun Rahmad enggan memberikan komentar soal kesiapan mereka di semifinal.

Di antara para pemain yang mungkin akan keluar di lapangan adalah Lucas Mandowen, Yericho Christiantoko, dan Andrittany Ardhiyasa. Andrittany dan Yericho belum pernah bermain sekalipun. Sementara Lukas baru turun di laga ketiga ketika berhadapan dengan Thailand.

Pengamat sepak bola Ari Julianto optimistis bila rotasi dilakukan dengan perhitungan yang matang akan menjadi langkah menuju kemenangan bagi timnas U-23. Indonesia saat ini sudah pasti maju ke semifinal. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Vietnam atau Myanmar di semifinal
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply