Sore Ini Bondan and Fade 2 Black Konser di Manado


 Bondan and Fade 2 Black akan menggoyang warga Manado dalam ajang LA Lights Concert di lapangan megasmas Manado, Rabu (2/11/2011) sore ini.
Bondan, bersama Kiki (Bass), Doni Mokoginta (Gitar), Lezano, Santos, TiksJ yang tergabung dalam grup Fade 2 Black akan kembali membawakan tembang-tembang andalannya pada saat konser nanti.
Pantauan Tribun Manado dari lokasi pelaksanaan konser telah berdiri panggung besar, baliho dan umbul-umbul bertuliskan LA Lights Concert Bondan and Fade 2 Black. Bagi anda Rezpector, julukan penggemar Bondan and Fade 2 Black bisa langsung menyaksikan penampilan mereka dengan membayar tiket masuk Rp 15 ribu.
Terpisah Ferry Tjan, pimpinan PT Djarum wilayah Manado melalui Moses Supit Produksi Creative mejelaskan LA Ligth Concert akan dimulai pada pukul 05.00 sore.
"Bondan and Fade to Black akan tampil dalam durasi waktu 1 jam dan akan membawakan 10 sampai 15 lagu," katanya kepada media, Selasa (1/11/2011).
Selain Bondan and Fade 2 Black, LA Lights Concert akan diiringi langsung oleh band indie Djarum di antaranya Klik Band.
"Konser kali ini merupakan satu rangkaian LA Ligths Concert di beberapa daerah seperti Jayapura, Makassar, dan hari ini di Manado," tandasnya.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply