Pesepakbola Cilik Antusias Ikuti Soccer Clinic

Pesepakbola Cilik
Ratusan pesepakbola cilik antusias mengikuti Soccer Clinic dari para pemain tim LA Galaxy yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (29/11).

Latihan yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut diikuti 250 anak yang telah diseleksi sebelumnya dan dibagi menjadi sepuluh kelompok. Masing-masing kelompok dipandu pemain LA Galaxy.

Telihat bintang LA Galaxy, David Beckham yang mengenakan ikat kepala itu antusias melatih anak asuhanya dengan latihan dasar seperti operan-operan pendek dan shooting. Hal serupa juga terlihat pada anggota tim LA Galaxy lain.

Antusiasme juga terlihat dari ratusan penonton yang umumnya para orang tua yang mendampingi anak-anak mereka. Sesekali dari mereka berteriak menyebut nama Becks, panggilan akrab Beckham.

Rencananya pelatihan ini akan berlangsung selama kurang lebih dua jam. Selanjutnya, pada pukul 16.00 WIB, tim LA Galaxy akan berlatih.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply