Toshiba Luncurkan PC untuk Pecinta Game dan Film

Toshiba Pc
Toshiba meluncurkan PC terbarunya Qosmio DX730 yang memadukan teknologi PC Toshiba dan TV sekaligus untuk menyasar para pecinta game dan film. 

"Qosmio DX730 adalah pusat hiburan lengkap yang menyediakan audio, video dan komputasi tercanggih sekaligus kemampuan komputasi premium untuk menciptakan dan mengelola konten," ujar Manajer Senior Pemasaran Produk PC Toshiba Singapura Wong Wai Meng.

Wai mengungkapkan produk dengan layar monitor multi-touch 23 inchi Full HD ini menawarkan pengalaman terdepan bagi penggunanya dalam menyaksikan film DVD, slide show, dan bermain game. 


Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi komputasi kinerja tinggi, mencakup generasi kedua Intel® Core™ i5 atau Core i7 processor, sampai dengan memori 16GB of DDR3, kapasitas hard drive sampai 2TB, satu sambungan USB 3.0 dengan fitur USB Sleep & Charge, satu sambungan USB 3.0 dan empat USB 2.0.

Qosmio DX730 juga memiliki DVD SuperMulti atau Blu-Ray ROM dan teknologi Toshiba yang unik yakni Sleep & Music, yang memungkinkan pengguna untuk tetap menggunakan speaker dalam keadaan mati dan teknologi Resolution+® video upconversion yang memberikan nuansa baru kepada video standard dan DVD.

“Sistem All-in-One kami merupakan perpaduan PC Toshiba terbaik dan keahlian produk visual untuk keluarga dan pelajar dalam menikmati tayangan DVD dan bermain game,” kata Wong Wai Meng. (ANT)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply