Facebook Buka Lowongan Kerja

Facebook

Facebook mengungkapkan rencananya mempekerjakan ribuan karyawan untuk tahun depan dan menambahkan tim insinyurnya di kantornya di New York, Amerika Serikat. "Kami akan mempekerjakan sedapat mungkin para insinyur berkualitas tinggi," katachief operating officer Facebook Sheryl Sandberg.

Menurut Sandberg, seperti dikutip AFP, Facebook akan tumbuh di New York secepat yang mereka bisa. "Selain di New York, Facebook juga akan menambahkan para insinyur di markas besarnya di Palo Alto, California, dan di Seattle," katanya.
Tim insinyur di New York adalah yang pertama dilakukanFacebook di luar wilayah Pantai Barat. Facebook yang memiliki 800 juta anggota mempekerjakan 3000 orang.Tahun depan, Facebook diperkirakan akan go public.
Sandberg mengatakan, Facebook berencana memperluas secara dramatis seluruh kekuatan kerjanya. "Kami akan menambahkan ribuan karyawan tahun depan," katanya.
Facebook saat ini memiliki sekitar 100 karyawan di kantor cabang New York. Kebanyakan dari mereka bekerja di bagian pemasaran dan perekrutan.
Sandberg menolak merini berapa sebenarnya orang yang hendak direkrut Facebook di New York. Namun dia mengatakan bahwa perusahaannya kemungkinan besar akan memerlukan lebih banyak kantor. Di New York, Facebook saat ini memiliki satu kantor di Madison Avenue. (Ant/SHA)
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply