Tips Ajak Istri Bercinta Usai Melahirkan

SEPERTI kebanyakan Moms yang belum lama melahirkan, istri merasa malas dan acapkali beralasan lelah untuk dapat melayani kebutuhan biologis Anda. Di lain pihak, “adik kecil” kerap susah diajak kompromi untuk menunggu lebih lama lagi. Triknya, giring hasrat istri untuk bersedia bercinta lagi usai melahirkan.

Berikut ini trik suami membuat mood istri mau berhubungan seks lagi usai melahirkan, seperti dikutip Askmen.

Sabar

Istri yang harus mengurus sang buah hati sendirian semenjak dia dilahirkan, tidak sempat memikirkan aktivitas seksual. Untuk itu suami perlu bersabar dan beri istri waktu.

“Usai melahirkan, kebanyakan wanita membutuhkan waktu 6 pekan hingga kondisi tubuhnya benar-benar pulih. Pada masa itu, dirinya harus mengatasi depresi (dan kelelahan) usai melahirkan. Begitu dia telah siap untuk beraksi ke ranjang, suami akan melihat istri terlihat lebih bahagia,” sahut Anne, ahli farmasi dan ibu dua anak.

Lontarkan pujian

Usai melahirkan, banyak wanita yang merasa kurang menarik tentang tubuhnya sendiri. Suami Anne punya cara jitu untuk membuat dia merasa terpanggil untuk bercinta.

“Suami saya kerap memuji kecantikan saya usai menyusui anak kami, padahal saat itu saya merasa sangat jelek. Dia akan memeluk saya dan membisikkan kalimat seperti, ‘Saya bahkan lebih menyukai penampilan kamu sekarang daripada saat kencan pertama kita’. Saat tahu dia menganggap saya cantik, saya ‘turn on’ karena merasa diinginkan,” jelas Anne.

Ajak istri berkencan
?
Berada di dalam rumah seharian sembari mengurus sang buah hati menyebabkan istri didera stres.

“Saya menyarankan suami setiap dua hari sekali kami berkencan di malam hari dan dilanjutkan dengan melakukan aktivitas romantis di kamar tidur,” papar Anne.

Bantu suami mengasuh buah hati

Bagi kebanyakan Moms, tidak ada yang lebih seksi dari pasangan yang secara aktif membantu proses pengasuhan sang buah hati.

“Memiliki suami yang mau berbagi tanggung jawab mengasuh anak kami sangatlah seksi. Saya memang tidak mungkin melakukan segalanya sendirian. Saya paling senang menerima perhatian dia usai anak kami tertidur. Dia akan membuatkanku makan malam dan menuangkan ‘wine’ untukku, kemudian akan berujar ‘Saya memikirkan kamu seharian’ yang selalu berhasil membuat saya jatuh di pelukannya di atas ranjang,” sahut Christine, broker sekaligus ibu satu anak ini.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply