Press Release Mengenai Gangguan Pelayanan Air Bersih PAM JAYA

Sehubungan dengan adanya musibah ambruknya pintu air pelimpas di Kali Malang ( di depan perumahan Pondok Kelapa Permai ), bersama ini kami sampaikan beberapa hal yang perlu masyarakat / pelanggan ketahui :
1. PAM JAYA saat ini masih memproduksi dan mendistribusikan air minum dengan kapasitas kurang lebih 8.800 liter / detik ( Palyja melalui Pusat Distribusi Lebak Bulus dan Kebon Jeruk 2.800 liter / detik, Instalasi Produksi Air Cilandak 400 liter / detik dan Perum Cengkareng 100 liter / detik dan Aetra melalui Instalasi Produksi Air Pulo Gadung 1.000 liter /detik dan Instalasi Produksi Air Buaran 4.500 liter / detik ). Diharapkan dari upaya perbaikkan yang dilakukan saat ini dalam waktu 3 jam ke depan kapasitas produksi air Aetra bisa berangsur normal seperti sebelumnya yaitu sekitar 8.500 liter / detik.
2. Untuk melayani masyarakat dan objek – objek vital seperti rumah sakit dan lain – lain, PAM JAYA melalui Palyja dan Aetra telah mengerahkan seluruh armada mobil tangki yang ada dan melakukan pengaturan kembali sistem jaringan pipa distribusi termasuk juga nantinya air lintas dari Wilayah Aetra ke Wilayah Palyja apabila kapasitas produksi air di Aetra sudah normal kembali.
3. Informasi tentang permintaan pengiriman mobil tangki dapat menghubungi Call Center 24 jam Palyja 021 – 29979999 dan Aetra 021 – 5772010.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

0 komentar

Leave a Reply